Laman

Senin, 21 Mei 2012

Lenovo ThinkPad X1 Carbon, laptop paling ringan

Lenovo secara resmi mengumumkan portfolio bisnis terbaru laptop ThinkPad X1 Carbon yang akan diluncurkan pada bulan juni. Dikutip dari Slashgear, ThinkPad X1 Carbon menggunakan bahan Carbon Fiber berkualitas, sehingga berat dari produk ini hanya 1,4 kilogram.
Laptop ini memiliki ukuran layar 14 inci yang ditanamkan menggunakan teknologi Vibrant Hi-Resolution, dengan resolusi maksimum 1600x900 pixel. Keyboardnya juga dilengkapi backlight sehingga semakin menambah kesan premium. Keyboard ini lebih menarik daripada keyboard ThinkPad jaman dulu dan desainnya juga lebih tajam.
Soal hardware, Lenovo menjejali ThinkPad X1 Carbon dengan prosesor Intel Core generasi ketiga, atau Ivy Bridge. Pengguna juga dapat menikmati fitur Rapid Charge, sehingga proses pengisian ulang baterai dapat mencapai 80 persen hanya dalam waktu 30 menit.
Ultrabook ini juga dibekali kamera HD 720 pixel depan dengan fungsi Face Tracking, port USB 3.0  beserta konektivitas 3G. Sekilas, spesifikasi yang ditawarkan sudah cukup untuk bersaing ketat di ranah ultrabook.

sumber : IT Solution
website : http://www.telkomsolution.com

Sayang, Lenovo masih merahasiakan harga dari ThinkPad X1 Carbon, begitu pula dengan jadwal peluncurannya dan spesifikasi hardware secara lengkap.
(***)
Image : v3.co.uk

3 komentar:

investasi mengatakan...

harganya berapa gan ?

lowongan kerja mengatakan...

tetap semangat

Arnab mengatakan...

Cakep bro postingannya. thanks ah.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...