Laman

Senin, 21 Mei 2012

Tablet Samsung dilarang beredar di Amerika


Pengadilan naik banding daerah pusat Amerika Serikat mengatakan ‘penjualan dari Samsung Galaxy Tab 10.1 harus dilarang di Amerika sampai pengadilan membuat keputusan atas kasus pelanggaran hak paten yang diajukan Apple terhadap Samsung’. Apple menyatakan bahwa tablet Samsung telah menjiplak desain dan tampilan dari iPad.
Keduanya dijadwalkan untuk bertemu di pengadilan untuk pra sidang penyelesaian pada 21 dan 22 Mei. Kendati petinggi kedua perusahaan akan bertemu, namun Samsung masih cukup agresif menyerang Apple di ranah hukum. Seperti diketahui, Samsung kembali menggugat Apple atas 8 hak paten tambahan pekan lalu.
Seperti dikutip dari blog Foss Patents milik aktivis hak kekayaan intelektual Florian Mueller, CEO Apple Tim Cook dan CEO Samsung Lee Kun-hee akan membahas soal penyelesaian lebih dari 50 perkara hukum yang berlangsung sejak tahun 2011 di 10 negara, berkaitan dengan produk komputer tablet dan smartphone keduanya.
Jika Tim Cook tidak terlalu menyukai jalur hukum, lain halnya dengan mendiang Steve Jobs yang rela mengeluarkan banyak uang demi memperjuangkan hak paten. "Saya sangat memilih penyelesaian daripada pertempuran," ujar Tim Cook kepada seorang analis beberapa waktu lalu.
Jika pertemuan 21 Mei mendatang tak kunjung mencapai kesepakatan, maka sidang antara Apple dan Samsung akan dilanjutkan pada bulan Juni di Amerika Serikat.


Image : talkandroid.com
sumber : IT Solution
website : http://www.telkomsolution.comhttp://www.telkomsolution.com/news/it-solution/tablet-samsung-dilarang-beredar-di-amerika

Related News

1 komentar:

bisnis mengatakan...

sudah terbukti meniru tablet apple

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...